Wednesday, December 9, 2015

Wisata Bukit Lamreh Aceh Besar

Posted By: Aceh Pictures - 3:41 PM

Share

& Comment

Photo By CekDan Photography
Aceh Pictures - Wisata Bukit Lamreh Aceh Besar Jika anda ingin berlibur ke Banda Aceh atau Aceh Besar maka tidak salahnya jika anda mengunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Lamreh. Objek wisata ini berlokasi di kawasan Aceh Besar dan kini menjadi sasaran baru untuk di kunjungi oleh wisatawan.
Jika perjalanan dimulai dari Darussalam menghabiskan waktu sekitar 1 jam jika menggunakan kendaraan sepeda motor dengan kecepatan sedang.
Saat ini, lamreh menjadi tempat wisata baru semenjak hangat di bicarakan di media massa dan media sosial. Tidak sedikit foto profil pengguna jejaring sosial berlatar belakang panorama bukit Lamreh yang sangat indah ini.
Perbukitan lamreh terletak sebelum pantai pasir putih atau sering disebut juga pantai Lhokme. Dari tebing Lamreh pengunjung dapat melihat pesisir pantai pasir putih dengan ombak yang menghampiri bibir pantai tersebut.

About Aceh Pictures

Aceh Pictures Adalah Sebuah Website Yang Menceritakan Keindahan Alam Aceh Yang Disertakan Oleh Photo Yang Di Ambil Oleh Team Landscaper Aceh .

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Aceh Pictures

Designed by Templatezy